Selasa, 09 Juli 2013

Pulau Brehat, Pulau Bunga Dan Surga Di Perancis

Kota Bretagne adalah kota yang menjadi salah satu tempat wisata di Perancis. Kota ini sangat dingin dan memiliki curah hujan yang tinggi. Biasanya masyarakat disana memiliki kulit pucat. Umumnya di kota terdingin di Perancis ini memiliki suhu 27-30 derajat di siang hari.

Perjalanan dari pusat kota di Perancis menuju kota Bretagne selama 10 jam, yang dekat dengan kota Blois. Sesampai disana, anda akan merasakan suhu yang dingin dan hujan yang menjadi hal biasa di kota ini. Disana terdapat tempat wisata di Perancis yaitu Ile Brehat yang merupakan pulau kecil sekaligus pulau bunga dengan karang yang indah dan menawan.


Menuju Pulau Brehat harus naik kapal laut. Disana para wisatawan akan berjalan mengelilingi kota ini dengan berjalan kaki atau menggunakan tenaga binatang untuk mengangkut barang. Terkesan ketinggalan zaman, namun pulau ini cukup modern dan akan menikmati keindahan pulau ini selama berjalan kaki.

Biasanya penduduk sekitar akan memakai traktor khusus untuk mengangkut barang besar yang menjadi bahan bangunan yang juga harus dengan izin khusus seperti pembangunan suatu tempat tinggal atau semacamnya. Tidak heran jika pulau ini sangat indah dan bebas dari polusi.

Berada di kapal selama 15 menit menuju ke Pulau Brehat. Pulau ini terdiri dari 96 pulau kecil dengan luas 318 hektar dengan suhu yang standart, tidak terlalu dingin dan panas. Di pulau ini tidak akan dijumpai kendaraan bermotor, sehingga penyewaan sepeda hingga gerobak kecil terdapat disana.

Biasanya gerobak akan digunakan untuk para wisatawan yang memiliki barang cukup banyak. Dan harus menginap dengan membawa koper atau tas piknik. Ada juga yang menaikkan anak mereka dalam gerobak. Pulau bunga di Perancis ini merupakan pulau yang indah dan unik.

Bahkan rumah di pulau, tempat wisata di Perancis ini banyak menggunakan bunga warna-warni sebagai hiasan luar rumahnya. Iklim yang tidak ektrim membuat tanaman tumbuh dengan baik, hal ini dikarenakan suhu udara dari Samudra Atlantik.

Di siang hari akan banyak wisatawan yang memilih liburan di padang rumput atau dipinggir pantai. Dengan karang raksasa yang menghiasi pantai, dengan pemandangan pasang surut air laut yang cepat dan terlihat dengan jelas.


Selain ke tempat tersebut, ada juga di ujung Pulau ini dengan pemandangan mercuasuar tinggi dan mempesona. Di sana, para wisatawan dapat melihat Samudra Atlantik yang luas. Dengan dihiasai bebatuan dan karang yang menjulang tinggi di air samudra. Kota Bretagne, dengan Pulau Brehat yang menjadi anugerah yang Maha Kuasa.  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar