Jumat, 05 Juli 2013

Changi Village Hotel, Perpaduan Kemewahan Dan Indahnya Alam Di Singapura

Changi Village Hotel merupakan hotel bintang 4 di Singapura. Walau merupakan hotel bintang 4, namun menampilkan kemewahan khas hotel bintang lima. Dengan fasilitas seperti kolam renang sampai bus gratis bagi para wisatawan.

Changi Village Hotel hanya sekitar 20 menit dari bandara Changi. Hotel ini menampilkan keindahan dan kemewahan yang sudah terlihat sejak berada di depan bangunannya. Di hotel bintang 4 di Singapura terdapat informasi lengkap seputar wisata di Singapura.


bermalam di hotel ini dengan biaya sekitar SGD 215 atau 1,6 juta rupiah. Untuk kamar Royal Suite Room sekitar SGD 1.000 atau Rp 7,8 juta. Fasilitas untuk kamar yang standar yaitu tv besar, air panas, hingga kamar mandi bathub. Disana juga terdapat ruangan khusu untuk merokok.

Selain itu terdapat banyak fasilitas seperti mini market dan restoran. Untuk keperluan bisnis seperti ruang meeting dan fitness juga dua kolam renang yang besar. Kolam renang ada di lantai bawah dan lantai 8 dengan pemandangan alam dan pulau nan hijau.

Di lantai atas terdapat pemandangan lautan nan biru dengan beberapa kapal boat yang singgah disana. Untuk para tamu yang menginap, akan semakin dipermudah dalam menjelajahi wisata di negeri Singa ini. Terdapat shuttle bus gratis dari pagi.

Shuttle bus ini dapat digunakan untuk menjelajahi wisata di berbagai tempat di daerah Orchard. Namun jika anda ingin menggunakan taksi, disana terdapat banyak stasiun taksi dengan tujuan daerah yang sudah ditentukan, jika anda ingin lebih mudah dapat dengan memesannya melalui hotel.

Harga taksi dari hotel ke Orchard sekitar SGD 20 atau sekitar Rp 157 ribu. Dengan keindahan alam dipadu dengan kemewahan akan membuat para pengunjung semakin betah dan nyaman menginap di hotel bintang 4 di Singapura ini.


Changi Village Hotel bukan hanya sekedar tempat menginap untuk para wisatawan yang berkunjung ke Singapura ini. Namun juga dapat menjadi salah satu lambang gaya hidup nyaman di sana. Hotel ini juga banyak digunakan untuk melepas penat atau sebagai tujuan bulan madu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar