Senin, 08 Juli 2013

Nikmati Nuansa Desa Prancis Ala Malaysia Di Pahang

Wisata di Malaysia ternyata mempunyai tempat wisata unik dan menarik. Anda dapat merasakannya saat liburan di Pahang. Para wisatawan akan serasa di Prancis saat berlibur kesana. Dengan nuansa pedesaan lengkap dengan jalan berkelok dan pepohonan menuju satu gerbang desa di Colmar Tropicale, Pahang, Malaysia.

Daerah Colmar tropicale merupakan daerah desa Colmar di Alsace. Daerah ini merupakan kawasan Berjaya Hill Resort. Walau dengan nuansa pedesaan Eropa, namun tetap menghadirkan suasana Melayu yang khas sebagai bagian dari wisata di Malaysia.


Dengan deratan rumah dalam blog-blog yang di hiasi dengan permainan warna pastel, dihiasi dengan hiasan khas Eropa yaitu air mancur, lenceng serta tempat berupa balkon yang menjadi tempat hiasan bunga dan menara. Ada juga restoran dan tempat menjual makanan.

Di dalam desa Colmar di Alsace in terdapat sekitar 235 kamar dan suite yang dilengkapi dengan 8 restoran, ada juga live music pada bar nya. Saat siang hari, akan banyak wisatawan yang berfoto dan menikmati keindahan desa ini dengan udaranya yang dingin dan banyaknya pohon yang rimbun.

Terdapat kolam renang yang dekat dengan bukit yang terletak di bagian bawahnya. Ingin menikmati alam dengan cara unik, cukup naik pada menara yang ada di belakang komplek. Penginapan yang dibangun tahun 2000 ini langsung banyak memikat para wisatawan yang melakukan wisata di Malaysia.

Resor ini juga menjadi pilihan utama untuk bulan madu di Malaysia. Sangat cocok dengan suasana pedesaan yang nyaman. Liburan di Pahang ini menjadikan anda seakan berada di alam Eropa dan berlibur romantis disana. Walau fasilitas belum terlalu lengkap, namun pelayanan di resor ini cukup memuaskan.


Jika anda ingin liburan di Pahang dan berkunjung ke resor ini, tariff per malamnya sekitar RM 248 atau Rp 818 ribu, untuk penggunaan standart room yaitu dengan harga RM 248-355 atau sekitar Rp 818 ribu-1,1 juta, Deluxe Room dengan harga RM 325-464 atau sekita Rp 1 juta-1,5 juta. Bedroom Room sekitar RM 365-522 atau senilai Rp 1,2 juta-1,7 juta dan untuk Deluxe Suite sekitar RM 416-595 atau Rp 1,3 juta-1,9 juta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar