Jumat, 21 Juni 2013

Jelajah Lima Tempat Wisata Seru Untuk Keluarga Di Singapura

Walau masih dihambat dengan asap tebal, namun hal ini tidak menghalangi para wisatawan menghabiskan waktu untuk wisata di Singapura. Ini merupakan Negara favorit yang banyak dikunjungi para keluarga yang menghabiskan liburan sekolah mereka.

Singapura selalu menjadi Negara yang menyajikan banyak hal baru dalam tempat wisatanya, terutama untuk tujuan wisata anak-anak. Tidak berlebihan jika, wisata di Singapura sangat beragam dengan atraksi wisata baru dan menarik. Dibawah ini terdapat 5 tempat wisata untuk keluarga di Singapura.


1. Kebun Binatang Singapura


Mengenal beragam jenis hewan adalah hal yang baik untuk anak-anak. Keluarga yang berlibur kesini dapat bermain dan sarapan dengan para hewan disini. Anda dan anak anda dapat bermain dengan para hewan. Disana terdapat Ah Meng Restaurant yang buka pada pukul 09.00-10.30 waktu setempat.

Harga untuk dewasa yaitu SGD 29 (Rp 227 ribu) dan anak-anak (6-12 tahun) SGD 19 (Rp 149 ribu). Dan pada bulan Juni 2013 ini, terdapat kegiatan anak-anak yaitu melihat proses pembuatan kerajinan dari es. Dan dapat bermain dan belajar membuat bongkahan es yang besar berubah jadi beruang kutub yang keren.

2. Gardens by the Bay


Disini merupakan tempat yang tepat melihat banyak jenis tanaman dengan anak anda tanpa harus ke tengah hutan. Gardens by the Bay terdapat di kawasan Marina Bay yang mempunyai koleksi jutaan tanaman langka yang ada di area seluas 100 hektar.

Pada bulan Mei sampai Juni 2013 terdapat dua acara gratis untuk anak-anak yaitu GB Kids' Blast, seperti mencari petunjuk yang ada di Gardens by the Bay. Berlangsung pada pukul 10.00 hingga 17.00 waktu setempat. Ada juga Blow Wind Blow yaitu dengan mengambil peta Blow Wind Blow, sekeluarga dapat mengenal tumbuhan dan informasi penting tentang angin.

3. Singapore Maritime Gallery


Di Singapore Maritime Gallery menjadi tempat wisata untuk keluarga di Singapura, anak anda akan menjadi nahkoda sehari. Mereka akan belajar menggunakan kapal laut lewat alat simulator yang canggih. Mengikuti acara ini secara gratis yang akan ada pada Mei sampai 30 Juni 2013.

4. Jurong Bird Park


Jurong Bird Park merupakan taman burung terbesar di Asia. Yang mempunyai lebih dari 5.000 spesies burung. Disana terdapat bagian yang ditata dengan unik seperti African Waterfall Aviary yang menjadi tempat air terjun tertinggi buatan manusia. Harga masuk yaitu orang dewasa adalah SGD 18 (Rp 141 ribu), anak-anak SGD 12 (Rp 94 ribu) dan manula SGD 9 (Rp 70 ribu).

5. WaterWorks di Singapore Science Centre


Waterworks  yang ada di Singapore Science Centre mengajak anak anda belajar dan bermain air sepuasnya. Banyak wahana yang menjadi tempat bermain dan belajar seperti mengenal konsep tekanan air atau bagaimana cara menyuling air secara alami. Di Water Maze, Anak-anak dapat bermain semprotan air dan membuat pelangi.

Namun, dengan adanya asap tebal yang mengenai Singapura sejak beberapa hari ini. Menjaga wisata di Singapura tidak terganggu, ada baiknya menggunakan masker demi kesehatan. Dan nikmati jelajah tempat wisata untuk keluarga di Singapura.

1 komentar:

  1. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,JATI LUHUR KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, JATI LUHUR KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN AMIN.

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI JATI LUHUR DI NMR +62852-2948-7855 ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK) www.uangghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT

    BalasHapus