Senin, 17 Juni 2013

Jalan-Jalan Dan Berwisata Ke Luar Angkasa Dengan Space Adventure

Jika anda ingin mencoba banyak hal lewat wisata, mungkin ini saatnya anda mencoba perjalanan wisata ini. Bosan hanya berwisata di bumi, wisata luar angkasa mungkin hal baru untuk dicoba. Agen wisata khusus liburan kesini sudah ada yaitu, Space Adventure namanya.

Space Adventure merupakan agen yang sama dengan agen biasanya, namun tujuan wisata yang membedakannya yaitu hanya melayani tujuan wisata luar angkasa. Agen perjalanan yang lain memberikan paket untuk jalan-jalan ke daerah-daerah wisata di dunia, namun disini hanya menerbangkan wisatawan ke luar angkasa.


Ada di Vienna, Virginia, AS, agen perjalan ini sebenarnya sudah ada di tahun 1998. Dengan langsung langsung dan mendaftar di sini, anda akan menjadi salah satu wisatawan yang disiapkan untuk berada di petualangan baru, yakni di antariksa.

Namun selain mendaftar langsung, sebelum melakukan perjalanan akan ada pelatihan sebelum berwisata yaitu dengan pelatihan sebelum meluncur ke antariksa. Beberapa pelatihan yaitu melakuakn adaptasi di ruang anti gravitasi dan latihan berjalan disana. Anda juga akan mengenal sebuah pesawat yang khusus terbang menuju luar angkasa.

Bersama para tenaga ahli yang professional, anda akan diajari hingga mahir dan setelah itu anda akan diperbolehkan ikut menjadi wisatawan dan melakukan tur wisata ke antariksa. Dan selama anda melakukan wisata, pemandu wisata akan ada bersama setiap perjalanan.

Anda akan diantar sampai ke luar angkasa menggunakan pesawat dan alat yang super canggih, bersama dengan seorang astronaut yang sudah ahli. Saat di luar angkasa, Anda akan berjalan-jalan dan melihat pemandangan alam yang sangat indah. Seperti melihat bumi dan bulan.

Jika tidak berani melakukan wisata ini, Anda dapat menikmatinya melalui simulator yang ada di tempat ini. Salah satunya yaitu simulator Zero Gravity Flights yang merupakan tempat Anda dapat merasakan bagaimana serunya berada di tempat tanpa gravitasi dan tubuh anda akan bebas bergerak dan melayang.


Anda yang mau dan tertarik dengan perjalanan wisata luar angkasa dapat langsung mendaftar di kantor Space Adventures di Vienna, Virginia, AS. Dengan tujuan wisata yang tidak sama seperti biasa, perjalanan ini membutuhkan dana yang besar yaitu sekitar 20 juta dolar (Rp 193,5 milyar). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar